Jumat, 01 Januari 2021

HOLA BACK !


        Anjirr, dah lama banget gapernah ngepost di blog lagi. Bangkee emang.. Seinget gw, terakhir ngepost bulan desember taun lalu sih. Njirr, udah setaun aja. Jiahahahaa..  Gw tau, kalo blog gw yang ini emang jarang banget dikunjungi sama orang”. Kalo boleh jujur sih, gw emang ga terlalu menguasai SEO atau apalah itu. Sumpah ga paham anjirr. Cuman suka aja gitu. Sama kek dia. Eh. :v. Sebenernya tujuan gw ngeblog tuh pengen dapetin impression yg banyak. Tapi realitanya zonk :D. Makin kesini rasanya malah makin males.Bangkeee. Yaudah deh gw ngepost everything yg pengen gw post. Cekidott!!!



        Gw mau ngucapin Selamat Natal atw Happy X-mas / MerryChristmas buat yang lagi ngerayain. Selamat taun baru juga. Selamat yah..! I don’t care bwt orang” yang ngatain syirik lah atau apa gitu. Ya kalo sekedar menghargai gitu mah gapapa kan ya.


        Oke, di taun 2020 ini rasanya agak awkward gitu. Bisa jadi pertama kali dalam sejarah sih (menurut gw). Brapa bulan aja orang2x disuruh lockdown. Murid dan mahasiswa disuruh daring dirumah. Arghhhh… cuman gara2x covid-19. Anjirr lu vid, lu kalo ada masalah mending ngomong. Gausah kek gini caranya. :/ Dan sekarang udah tanggal 1 Januari aja. Masih aja ada lockdown dimana-mana.


    Hah, sekarang tanggal 1 Januari?? Artinya apa tuhh :D


        Sekali lagi, gw ucapin Happy New Year yah buat siapapun itu. Dan gw ucapin Hepi Besde buat kamu yang lagi ultah. Iya kamuu yg barusan jalan sm aku. :v Hahahaa… Kita barusan jalan hari apa ya? rabu deh keknya. He’em.. Iya hari rabu. Sumpahh, susah bgt ngajakin km jalan. Bahkan udah ngajakin km berkali-kali, tapi akhirnya mau juga. Hiyahiyaaa.. Gw mau ngenalin ke kalian semua siapa cewe itu. Dia tuh satu2xnya cewe yang bikin gw kepikiran terus. Gatau kenapa juga bisa sampe kepikiran terus. Anjirr.. Kenapa bisa gini pengaruh cewe terhadap gw. Oh ya, dia tuh temen kuliah gw. Beda kelas tapi se-fakultas. So, ya gitu deh.. Dibilang cantik sih engga, tapi gimana ya. Susah ngedescribe dia tuh. Oh ya, style nya yang bikin gw tertarik. Valid no debat. Sumpah.. Idola banget dah. <3 Ada hal lain yang bikin gw tertarik lagi sama dia. Yaitu sikapnya.. Ini barusan kejadian waktu kemaren jalan. Jadi gini, gw sama dia udah ada janjian hari rabu kemarin. Janjian ketemu gitu. Berhubung dia ada jadwal di kampus, ya it’s okay lah dia mau gitu.


“Gw tunggu di indomaret ya” 

*sebenernya pake basa jawa. Tpi gw translate jadi indo aja.


“Yuppi”

Jawabnya waktu gw chat.


        Mungkin 15 menitan lah gw nungguin dia. Dan akhirnya.. Taraaa…!!! Dia muncul juga. Anjirr parahh keren banget. Pertama kalinya gw ngajakin dia jalan. Deg2xan bangkeee. Nyampe indomaret bukannya nyamperin gw, eh malah masuk ke indo trus beli jajan. Lama lagi kalo beli. Dasar.. -_- Kira2x 10 menitan mungkin dia ada di dalem, akhirnya keluar juga.


“Ayokk”

Ajaknya..


“Iya bentar, duduk sini”

Balasku..


        Akhirnya dia duduk di sebelah gw. Ngobrol2x bentar trus tancap gass. Karna kita sama-sama bawa motor, kan ga lucu kalo ketemuan naik motor sendiri-sendiri. Akhirnya kita boncengan. Karna gw mau belanja, yaudah gw ajakin dia belanja dulu. Nurut aj gitu.. wkwk.. Udah kan, abis belanja trus keluar muter2x gitu. Eh abis itu dia ngajakin gw buat ke Bravo. Kirain mau beli kosmetik atau skincare gitu. Eh taunya beli kue. Nah ini yang bikin gw amazed. Kirain dia beli kue itu mau dimakan dirumah gitu. Eh taunya keesokan harinya dipake buat ulang taunnya gitu. Anjirr ga nyangka banget. Mana dia juga bikin video tiup lilin sendirian lagi. Sumpahh ngena banget. :/


Gitu ya cewe. Susah nebaknya. Atau emang gw yang gak pinter ya. Parahh wehh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar