Sabtu, 04 Maret 2017

Galeri album Vexel art


       FAUZI ZAKARIYA - Hai teman apa kabar. Pasti kalian lagi nungguin postingan gue selanjutya ya?. Ternyata nunggu itu nggak enak yah. Bikin kesel.. Ya udah deh lupakan apa itu nunggu.

     Yap, kali ini gue bakalan posting galeri album vector art gue. Kalian pasti nyesel ya baca ini postingan. Kata temen gue, ini blog cuman berisi curhatan gue. Padahal dia nggak tau, nanti bakal jadi apa ini blog. Ahaaa.. Tapi sebelum itu, gue saranin lu buat baca "Tanya Jawab Karo Aku". Oke kalian pengen tau album gue.

     Nih yang pertama. Entah sengaja apa bukan gue waktu itu. Walaupun nggak terlalu bagus, tapi hati gue seneng banget waktu buat ini foto. Soalnya stocknya lumayan. Lumayan santikss.. hehehe.





First vectorvexel

Kita lanjut yang kedua.. taraa,.. Coba tebak, siapa itu!! Manis bukan..



Second vectorvexel


Third vectorvexel
     Udah tau kan. Tapi setelah gue belajar selama berhari hari. Akhirnya gue bisa buat yang lebih bagus lagi.. Mangkanya kalo belajar itu jangan setengah setengah. Ada pepatah mengatakan " Kalo udah terlanjur basah, mandi aja sekalian". Tau kan artinya?? Lihat aja ..



Sonya pandarmawan in Vector Vexel style.

Sonya pandarmawan


Charly in vexel art.


Dan yang lainnya gue share langsung aja. Tanpa ada nama orang tersebut.. Iya aja deh.



#1



#2



#3



#4



#5



#6
     Gimana ?? Bagus bukan. Setiap usaha itu tidak akan sia-sia, kalo kalian ingin belajar dengan sungguh sungguh. Gue harap, kalian bisa termotivasi oleh karya karya gue yang diatas. Walaupun ngggak bagusan amat sih..!! *tssaahhh.. Dan yang terakhir kali, gue ucapkan terima kasih pada engkau yang telah mendukung gue untuk ngebuat semua gambar ini. Everyday is holiday.. Lah, emang lo tau maksudnya zi?? Nggak nyambung banget. 

Nih, gue kasih stock foto sama hasil editannya. Mari yukk...




Dont forget to follow us :
Instagram : fauzi.zakariya *(pakai titik)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar