Selasa, 03 Desember 2019

Hello Desember!!!


               Gw heran, kenapa di bulan ini banyak banget yang bikin story atau post menggunakan caption “Welcome Desember. I wish in this month bla bla bla…”. Apa sih istimewanya bulan desember??? Perasaan bulan ini tuh sama aja deh kek bulan-bulan sebelumnya. Eitss, tapi jangan salah menilai dulu. Bulan ini merupakan bulan terakhir di tahun 2019. Yang artinya, bentar lagi bakal ganti tahun. Wkwk .. Cepet banget dah.😆



                Bisa jadi, bulan desember tuh istimewa banget karna natal, trus merry Christmas juga. Ehehe.. Bagi yang merayakan Merry Christmas, selamat yah. Semoga harapan kalian terkabul.

                But anyway, di bulan ini gw juga dapet sesuatu yg mebuatku it so different. What this is?? Huh?? :D.

                Okay. Jadi gini.. Emm…

                Gw ketemu sama cewe. Bukan ketemu sih sebenernya, tapi lebih tepatnya kenal. Yap, gw kenal sama cewe. Baru beberapa hari sih sebenernya. Tapi yg gw bingungin, kenapa gw bisa sedeket itu sama dia. Anehhh.. xixixi. Apa ini yang dinamakan jodoh kebetulan? Ehh.. Gw gamau ge-er dulu ah. Wkwkw..

                Jadi gini critanya…

                Long time ago .. (*ngga jauh-jauh amat. Seminggu yg lalu). Gw maen Instagram. You know lah Instagram tuh buat apa. First time, gw nge-Dm dia. Awalnya sih lama balesnya. Yha positive thinking aja, mungkin karena gapunya kuota kali. Wkwk.. Gw send message ke dia ya kek orang biasa gitu. I say “Heii”. Nah, awalnya tuh ngga di bales manteman. Wkwk.. dicuekinnn!!! Ahaha .. :D

                Tapi lama kelamaan, tiap kali dia bikin story pasti gw comment. Mulai dari situ, gw jadi sering nge-Dm dia. Dan akhirnya di bales juga. Ahaaa.. :v.  Sambil basa basi dikit, akhirnya kita tukeran whatsapp. Lanjut chat-an di whatsapp gitu. Sampai2x, rasanya kek deket banget.

                Astagaaa… gw udah ge-er duluan. :|

                Nah, yang bikin gw bingung.. Kenapa gw bisa segitunya sama dia. Emangnya dia siapa gitu. Bisa-bisanya bikin gw fall in love. Ehehee.. (*Semoga lu ngga lagi baca ini ya). Rasa itu muncul dari dalem hati kan ya. Tapi kenapa datengnya tiba-tiba. Kenapa harus di Desember juga????

                Oh ya, catetan buat cewe itu (*klo kmu lgi baca. Berarti ini buat kmu). Sorry yah, gw terlalu cepet buat naruh perasaan itu ke kmu. Tapi emang kenyataanya gini sih. Mau diapain lagi cobak. Wkwk ... :D


               Ini termasuk short story ya manteman. Jadi, ngga panjang panjang amat. Ahahaa..
See you next time, and byee. 😅🙆.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar