Kamis, 07 Januari 2021

Drama di taun 2020

2020 taun apaan si?? Hah??


     Iya-iyaaa taun 2020 emang agak freak. Tau kan anehnya dimana?? Ehehe.. Coba deh flashback bentar. Cuma ada 3 bulan anjim, Januari – Februari – Desember! Trus taun baru 2021. Udah gitu aja. Bangkee emang. :/ Gara-gara si kopit nih. Mungkin kalo si kopit wujudnya manusia udah jadi bulanan warga. Bahkan sedunia. Ya kali ngga di hajar. Semua kegiatan ekonomi dihentikan anjirr. Bgst! K Yang awalnya “Gapapa, tenang aja. Corona ga bakal masuk Indonesia” Eh taunya bulan Maret (kalo ga salah) masuk Indo tuh virus. Kan bngsttt. Trus seketika itu juga di lockdown abis-abisan. Mulai dari bulan Maret sampe sekarang. Sekarang hari Kamis, 7 Januari 2021. Udah berapa bulan aja coba. Hemm.. Lama-lama rasanya jadi freak banget sumpah. Oh iya lupa, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan. J




    Banyak juga hal lucu yang dateng selama corona ini. Sumpahh pen ketawa. :D Yang pertama, inget gak waktu masih awal-awal lockdown. PSBB itu kan. Nah yang bikin gw ketawa tuh, kalo siang semua kegiatan tuh di bolehin lah. Eh kenapa pas malem, semua kegiatan mesti di stop gitu. Emangnya corona datengnya malem doang gitu? Ehehe.. Trus banyak orang pada keluar rumah, pada ngumpul di gangnya masing-masing gitu. Ditutup juga gangnya. :v Jadi kaya lagi mau war antar gang gitu. Wkwkw.. Sumpah gw ketawa2x sendiri tiap kali liat gituan. Bgstt :D. Emang corona datengnya pas malem doang, trus masuk gang2x nyerang orang-orang gitu. Gokss!  Untung mereka Tetap Patuhi Protokol Kesehatan. Jadi gw tetep support lah sama bapak2x itu. J. Yang kedua, sama peraturan p*merintah. Disuruh pake masker walaupun di dalem mobil, sendirian pula. Disisi lain, ada orang yang ngerokok dan itu gapapa kalo ga pake masker. Gw kasiannya tuh sama pak polisi. Jadi tugasnya selama corona tuh ngeberhentiin mobil, trus ngebuka kaca. Kalo ga pake masker, di tilang gitu. Hah?? Are you kidding me?. Hehee.. Canda.

 

    Trus yang paling lucu, corona ada variannya anjim. Makin aneh-aneh aja. Kek apa gitu. Argghhhh..:D. Gw juga bangga, di taun 2020 kmaren akhirnya gw bisa ultah. Tepat ultah yang kelima. Kalian tau sendiri kan, nyari tanggal 29 Februari tuh susah banget. Harus nungguin 4 taun. Thanks god, udah nemuin tanggal 29 lagi. Walaupun hadiahnya corona. Wkwk.. Oh ya , mo ngerayain dulu ah.


“Hepi besde to me.”


Ada gak ya orang yang lairnya tanggal 29 Februari selain gw. Kalo ada, sini yuk!! Kita ngerayain bareng.

 

    Taun 2020 bisa jadi taun yang bikin gw survive. Sumpah.. Suka duka datengnya hampir barengan bgst. Gw ceritain dukanya dulu aja lah. Ok, di taun 2020 ini gw mengalami depresi yang paling berat. Seminggu ga bisa mikir apa-apa. Bgst! Next post bakal gw ceritain kenapa bisa sampe se-depresi ini. Atau mungkin ngga sama sekali karena menyangkut something so secret. Gw seharian keluar rumah, naik motor dan ngga punya tujuan sama sekali. Muter2x di kota seharian anjimm. Bahkan pulang kerumah cuma buat mandi, abis itu balik keluar lagi. Arggghhh.. Dan itu sampe malem. Gitu terus. Stress wkwk..Duka-nya kan udah, trus tinggal suka-nya. :D.

 

Suka-nya apa nihh.. :D

 

    Di taun 2020 gw sangat beruntung. Sumpah beruntung banget. Taun 2020 kemaren, gw dapet banyak banget project vector. Dibanding dari taun sebelumnya gitu. Yang biasanya 2 bulan Cuma dapet kurang lebih $60, bahkan kadang ga sampe segitu. Nah pada bulan juni 2020, gw dapet sekitar $583. Gokss.. Sumpah gw seneng bgt waktu itu. J Makasih yaallah, baik banget sama gw. Self reward nih. :v Gatau deh mo bilang apa lagi.


    Dan taraa.. Ini pure dapet dari freelance vector. Gw tau, ini ngga seberapa banyak dibanding sama orang2x di luar sana. But wait, ini suatu kebanggan tersendiri lah. :)


Screenshot balance




Tidak ada komentar:

Posting Komentar